Menu

Laporan Menunjukkan Masih Ada Permintaan Model iPhone Kecil

Laporan Menunjukkan Masih Ada Permintaan Model iPhone Kecil

Seperi menebak-nebak jawaban soal pilihan di kancing baju.

Ibarat kata demikian juga dengan industri smartphone yang bergerak pada arah dimana makin banyak handset mulai menerima tampilan yang makin besar, maka akankah ada smartphone 4" di masa mendatang?

Mungkin Apple menganggap demikian, meskipun para analis telah mengatakan dengan pasti bahwa tak akan ada model iPhone 4" yang diungkapkan pada bulan Maret tahun ini. 

Tetapi sebuah laporan mengemuka yang menunjukkan ada fakta bahwa 33% dari semua model iPhone diluar sana ada yang dari ukuran 4" atau lebih kecil, jadi bagaimana dengan hal itu?

Ini mungkin karena iPhone 5s, iPhone 5c dan iPhone 4s juga model 3.5" yang lebih tua, maka kelompok orang tertentu ini akan merupakan 33% dari populasi pengguna iPhone. 

Apakah mereka tidak bergeser karena mereka menyukai ukuran layar yang lebih kecil yang jauh lebih nyaman dipegang dengan satu tangan dibanding ukuran 5" yang model-model di atasnya? atau mungkin karena mereka tak berfikir untuk mengupgrade gadgetnya, atau mungkin mau tapi tak mempunyai cara untuk melakukannya.

Dapatkah angka ini diinterpretasikan sebagai ada kebutuhan untuk iPhone yang lebih kecil? Sulit dikatakan, tetapi ini adalah dimana rumor iPhone 5se (dan yang sedang diproduksi) mulai mendapatkan sedikit sambutan.•••

back to top