Menu

One2Touch SlimType: Jaket Smartphone NFC Pertama dengan Keyboard Terintegrasi

One2Touch SlimType: Jaket Smartphone NFC Pertama dengan Keyboard Terintegrasi

Sebuah jaket smartphone baru bertajuk SlimType sudah diumumkan.

Jaket ini dirancang untuk melindungi smartphone Anda dari goresan di layar maupun body ponsel bagian belakang, SlimType adalah jaket NFC pertama untuk smartphone yang dilengkapi dengan keyboard yang terintegrasi. Jaket plus keyboard ini sangat tipis sehingga tak membebani smartphone saat dipasang dan dikatupkan.

Model-model smartphone pertama yang didukung adalah Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge. Jaket ini tidak membutuhkan baterei, konektor, atau pengisian daya untuk bisa beroperasi. Jaket cerdas ini dibuat dari serat tekstil yang terasa lembut disentuh sehingga tidak akan menggores piranti yang bersangkutan saat terpasang.  

Untuk mensinkronkan smartphone dengan keyboard jaket ini, pengguna hanya harus mendudukkan smartphone berbasis NFC pada keyboard untuk memasangkannya dan kemudian menginstal aplikasi yang diperlukan. Keyboard ini memiliki tombol-tombol yang memberikan akses langsung sekali-sentuh ke email, daftar kontak, kalender, dan aplikasi-aplikasi web.  

Tersedia tiga warna yaitu merah cherry, hitam safir, dan putih mutiara. Jaket plus keyboard ini berukuran tinggi 145.5mm, lebar 154mm dan tebal 2.5mm. Mengapa pembuat SlimType memilih NFC alih-alih Bluetooth atau WiFi adalah berkat keamanan data ekstra yang ditawarkan melalui NFC. Jaket ini sudah bisa didapat di pasaran dengan harga perkenalan USD39.•••

back to top