Menu

Samsung Patenkan Casing Smartphone dengan S Pen Built-in untuk Handset non-Note?

Samsung Patenkan Casing Smartphone dengan S Pen Built-in untuk Handset non-Note?

Saat ini hanya piranti Samsung yang hadir dengan S Pen yang built in di dalamnya.

Formasi piranti seperti itu bakal menjadi seri handset dan tablet Galaxy Note dari perusahaan tersebut. Tetapi bagaimana jika suatu hari Samsung menjadikan S Pen tersedia secara bebas untuk handset non-Note juga? Perusahaan tersebut juga telah memikirkan hal tersebut.

Menurut sebuah paten Samsung yang ditemukan di Korea Selatan, menunjukkan sebuah casing smartphone yang dibuat dengan suatu bagian dimana S Pen dapat disimpan. Ini tampaknya menunjukkan bahwa dengan wadah ini Anda dapat dengan mudah memasukkannya ke model Samsung lain (atau hp Android lain untuk hal tersebut) dan telah memiliki stylus yang siap bekerja.

samsung-s-pen-case

Sekarang, satu dari kekurangan membeli pena stylus pihak ketiga adalah bahwa formasinya terpisah dari handphone, yang berarti bahwa orang dapat kehilangan dengan mudah karena tak tersimpan ditempat yang seharusnya. Dikatakan, S Pen lebih dari sekedar sebuah stylus untuk handset Galaxy Note. Fungsionalitas piranti tersebut meningkat dengan adanya fitur dan perintah tambahan.•••

back to top