Menu

Tiga Hal yang Harus Anda Ketahui tentang Laptop Lenovo LaVie Z

Tiga Hal yang Harus Anda Ketahui tentang Laptop Lenovo LaVie Z

Belum lama ini Lenovo mengintrodusir laptop La Vie terbaru. LaVie Z. LaVie Z adalah sebuah ultrabook yang mampu memenuhi kebutuhan komputasi bisnis maupun keperluan harian biasa.

Bukan itu saja tetapi dengan satu tambahan keunggulan: beratnya tidak berat, alias super ringan! Bahkan mungkin lebih ringan dari laptop apapun yang pernah Anda miliki. Selain ini ada dua hal lagi yang perlu Anda tahu tentang laptop yang satu ini sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.  

1. Ringannya Gila-gilaan
Sebelum bersentuhan dengan performanya, hal paling mencolok dari LaVie Z adalah bobotnya yang superringan. Dengan  hanya sekitar 1.8lbs, laptop ini terasa luarbiasa ringan di tangan, begitu ringannya hingga terasa seperti kita sedang memegang cangkang laptop ajaib yang bisa terbang ke udara. Anda bahkan tidak akan merasakan beratnya di dalam tas Anda, jadi ucapkan selamat tinggal pada pegal di bahu.  

2. Performanya Ciamik
Sebuah laptop seberat ini sangat menyenangkan, tetapi mungkin sebagian orang langsung meragukan kinerjanya. Syukurlah performa laptop yang satu ini tidak kalah oleh kerampingannya. Mesin ringan ini menggunakan prosesor Intel Core i7 dan ia bekerja sangat cepat mengatasi pekerjaannya sama mumpuninya dengan kolega-koleganya yang lebih besar dan lebih berat.  

3. Harganya Mahal dan Bangunannya Terasa Rapuh
Sayangnya, semua barang bagus selalu punya kelemahan, tak terkecuali LaVie Z. Laptop dibuat dari bahan-bahan yang terasa tipis dan rapuh (meski Lenovo menjanjikan bahwa laptop ini tahan banting), dan ketika dipadukan dengan bobotnya yang ringan, harganya jadi terasa murah—padahal tidak, dengan harga yang USD1.199 per unitnya.•••  

back to top