Menu

Inilah Piranti Mungil yang Menganonimkan Trafik Wi-Fi Publik Ponsel Anda

Inilah Piranti Mungil yang Menganonimkan Trafik Wi-Fi Publik Ponsel Anda

Banyak hotspot Wi-Fi umum gratis di sekitar kita, tetapi masalah dengan  internet gratis di restoran, kafe, bandara dan hotel-hotel semacam itu adalah bahwa trafiknya tidak selalu aman.

Jika Anda khawatir soal browsing di web dalam kondisi koneksi yang seperti itu, maka kini ada satu cara untuk mengatasinya: InvizBox Go, sebuah piranti mungil yang akan berusaha menggalang USD100 ribu di Kickstarter pada tanggal 14 Oktober mendatang dan berjanji akan menganonimkan semua trafik Wi-Fi umum penggunanya.  

InvizBox Go memiliki sebuah baterei  internal yang mampu bertahan hingga lima jam, dan mampu menangkap sinyal nirkabel dan menciptakan koneksi aman Anda sendiri. Gadget ini menawarkan sebuah “pengalaman Tor yang canggih”, dengan mengandalkan pada VPN untuk melindungi aktifitas browsing Anda. Piranti ini mampu bekerja dengan semua piranti mobile apapun, termasuk iPhone 6 dan handset Android. 

InvizBox Go menawarkan akses ke segala situs konten, termasuk yang mungkin tidak tersedia di negara pengguna.  Piranti ini juga dapat digunakan di rumah dan bahkan mampu bekerja memperluas jaringan di area-area rumah Anda di mana sinyal  Wi-Fi tak stabil, di samping sebagai baterei cadangan yang bisa diandalkan untuk ponsel Anda. Piranti ini direncanakan akan diluncurkan pada Februari mendatang.•••  

back to top