Menu

Spatula Labelle Ultrasonic Besutan Trophy Skin: Muka Bersih Tanpa Kuas

Spatula Labelle Ultrasonic Besutan Trophy Skin: Muka Bersih Tanpa Kuas

Spatula kulit Labelle Ultrasonic yang dibuat oleh Trophy Skin adalah piranti yang menggantikan kain basuh tradisional dan piranti untuk pembersihan. Biasanya piranti sejenis cenderung rentan karena sifatnya mengumpulkan bakteri, kotoran, minyak dan kotoran lainnya dan menyebarkannya keseluruh wajah. 

Piranti ini juga menawarkan jenis layanan scrubbing kulit ultrasonik yang sama yang juga dapat anda peroleh di spa. Adapun cara penggunannya adalah ujung dari pemegang dapat ditempatkan pada kulit yang basah agar dapat mengirimkan getaran frekuensi tinggi pada 24.000 Hz per detik melalu kulit untuk mengaduk partikel-partikel yang tak diinginkan pada wajah, leher dan dada. Setelah dibalik keatas, Spatula Kulitini juga memiliki tempat untuk infus yang mendorong serum masuk ke dalam kulit.

Produk Trophy Skin memberi janji akan menjadikan pori-pori menjadi bersih, membersihkan kulit dari minyak yang berlebihan, kering, bintik hitam, bintik putih juga akan mencerahkan tampilan dan tekstur kulit Anda.•••

back to top