Menu

Samsung Rela Berbagi Rahasia Perancangan Galaxy S6 Edge

Samsung Rela Berbagi Rahasia Perancangan Galaxy S6 Edge

Galaxy S6 edge adalah salah satu ponsel berpenampilan terbaik tahun ini. Desainnya yang melengkung menarik pasar ponsel cerdas dengan cara yang bahkan Samsung sendiri tak pernah bayangkan sebelumnya.

Sungguh sesuatu yang memaksa perusahaan itu memulai produksi di pabrik barunya lebih cepat dari yang direncanakan. Dengan kata lain, ledakan sukses Galaxy S6 edge jadi persoalan yang manis.  

Ketika sekarang konsumen sudah mulai memiliki S6 mereka sendiri, Samsung ingin mereka tahu betapa sulitnya proses desain di balik ponsel mahal ini melalui sebuah video yang memukau di kanal YouTubenya. 

“Desain canggih berpadu dengan seni digital yang tinggi dalam Samsung Galaxy S6 edge. Diciptakan hanya dengan bahan-bahan berkualitas terbaik dan terhalus, S6 edge adalah inovasi dalam segala seginya,” tandas Samsung.

“Mengerjakan sesuatu berbekal bahan-bahan premium terbaik tentu yang dibutuhkan pertama kali adalah rekayasa. Bahan kaca terkeras dalam industri ini dibuat melengkung pada suhu 800°C. Aluminium kelas luar-angkasa, yang terkenal karena daya tahan dan beratnya yang sangat ringan, dibentuk dari sebuah blok padat dengan berlian dan diukir bertekstur dengan gerinda-gerinda keramik berukuran mikroskopik”.••• 

back to top