Menu

Vine Dongkrak Kecepatan Unduh Video di iPhone, Bahkan Saat Offline

Vine Dongkrak Kecepatan Unduh Video di iPhone, Bahkan Saat Offline

Aplikasi Vine di iPhone mendongkrak kecepatannya.  Via sebuah update terbaru, Vine akan mempra-unduh video-video bahkan sebelum Anda meluncurkan aplikasi itu, sebuah langkah yang juga memungkinkan sebagian video bisa diakses saat Anda offline.

Ya, artinya Anda benar-benar bisa menilik Vines bahkan saat Anda sedang ada di jalan. Untuk membantu memungkinkan itu semua, perusahaan itu kini beralih ke ukuran-ukuran video yang lebih kecil (mungkin karena kompresi yang lebih baik), dan menerapkan network caching, yang menyimpan video-video untuk bisa ditonton saat offline.

Lebih khusus lagi, aplikasi Vine akan mempra-unduh video-video dari timeline Anda dan bagian Explore, juga notif-notif aktifitas Anda. Dan, yang paling menarik, para penggila Android akan mendapat update serupa ini tak lama lagi.  

Kami sudah pernah melihat aplikasi-aplikasi seperti Pocket dan Evernote mengunduh teks secara otomatos dari latarbelakang, tetapi Vine adalah salah satu dari aplikasi-aplikasi video pertama yang menawarkan sesuatu yang mirip. Mudah-mudahan saja fitur ini tidak akan memakan terlalu banyak bandwidth di latarbelakangnya.•••

back to top