Menu

Inilah Pesaing iBooks Author besutan Amazon: Kindle Textbook Creator

Inilah Pesaing iBooks Author besutan Amazon: Kindle Textbook Creator

Apple pertama kali merilis aplikasi iBooks Author Mac pada tahun 2012. iBooks Author sebuah aplikasi untuk membuat buku interaktif untuk iBooks Store. Sekarang Amazon merilis aplikasi menulis bukunya sendiri untuk penerbitan ke Kindle Store.

Adalah Kindle Textbook Creator, yang telah tersedia dalam versi beta untuk Mac dan PC. Manfaatnya sangat kompetitif yaitu mampu digunakan untuk penerbitan ke cross-platform Kindle Store, yang tersedia pada iOS, Mac, Android, dan banyak lagi.

Aplikasi Kindle Textbook Creator merupakan bagian dari program baru PPK EDU Amazon, yang merupakan bagian dari upaya mensuksekan program Kindle Direct Publishing. Secara khusus, Kindle Textbook Creator memungkinkan pendidik untuk meng-upload ebook PDF untuk Kindle Direct Publishing, kemudian sistem menjadikannya ebooks Kindle sehingga akan mudah untuk mendistribusikan.

Amazon menjelaskan manfaat dari Kindle Textbook Creator untuk buku yang dihasilkan :
Multi-Color Highlighting - Menyoroti dan mengkategorikan konsep-konsep kunci untuk kemudahan referensi.
Notebook - Capture bagian kunci, gambar dan bookmark dan secara otomatis menambahkannya ke notebook. Siswa dapat menambahkan catatan mereka sendiri dan mudah mengaksesnya dari satu lokasi.
Flashcards - Membuat flashcards dan mempelajari istilah penting, konsep, dan definisi dalam setiap bab dengan sederhana, mudah digunakan antarmuka .
Kamus - menemukan definisi dan informasi Wikipedia untuk istilah sulit untuk meningkatkan retensi.
Buy Once, Read Everywhere - Baca eTextbooks pada perangkat paling populer, termasuk tablet Api, iPad, iPhone, tablet Android dan smartphone, Mac, dan PC.

Program Kindle Direct Publishing juga memungkinkan penulis untuk memperoleh penghasilan (hingga 70 %) dari buku-buku yang didistribusikan tanpa kehilangan hak untuk konten, dan masih banyak lagi keistimewaan lainnya.

Kindle Textbook Creator versi beta untuk Mac (dan PC) tersedia secara gratis dari Amazon.•••

back to top