Menu

Apple Watch Nike+ Smartwatch Khusus Fitness

Apple Watch Nike+ Smartwatch Khusus Fitness

Jika Anda sudah lama menunggu untuk memiliki sebuah Apple Watch Series 2 dengan harapan menyaingi edisi Nike+ yang berorientasi lari, Anda hanya tinggal menunggu beberapa hari lagi saja.

Apple sudah mengupdate laman produknya untuk mengumumkan bahwa Apple Watch Nike+ akan hadir pada tanggal 28 Oktober ini, di saat yang tepat untuk memenuhi jendela peluncuran akhir Oktober yang sudah dijanjikannya.  Anda bisa mendapatkan gelang tangan ini dalam ukuran 38mm dan 42mm dengan harga masing-masing USD369 dan USD399 sama dengan jamtangan-jamtangan dari Series 2, dengan campuran warna hitam dan abu pada strapnya yang kadang-kadang termasuk aksen-aksen hijau yang mencolok (dan sedikit menyilaukan mata).  

Uji coba oleh sejumlah orang atas Nike+ di bulan September lalu menunjukkan bahwa yang berharga pada piranti ini adalah softwarenya. Anda mendapat aplikasi lari Nike dan sepasang muka-jam eksklusif yang dirancang untuk atletik. Strap-strap yang lebih memudahkan kulit untuk bernafas bermanfaat jika Anda tidal betah dengan pergelangan tangan yang berkeringat setelah berolahraga. Yang jelas Anda akan mengalami performa, fitur GPS dan kedap air yang sama dengan yang ada pada Series 2.•••

back to top