Menu

Razer dan Maingear Bermitra untuk Total PC Gaming

Razer dan Maingear Bermitra untuk Total PC Gaming

Maingear tidak pandang kompromi dalam hal memilih mitra untuk asesori gaming papan atas. Pengembang PC ini bermitra dengan Razer untuk R1 Razer Edition, sebuah PC bermodel tower yang keren.

Razer, seperti yang mungkin sudah Anda kenal, menangani desainnya—sebuah desain yang monolitik, flashy dan penuh dengan cahaya hijau, termasuk sistem pendinginan cairan yang bisa Anda pilih. Bahkn sistem penataan kabel-kabelnya pun tetap dibuat super-rapi untuk memperbaiki aliran udara dan memberi kesan yang baik di mat teman-teman Anda. 

Tentu saja ada harga ada rupa, kata orang. Model dasar dibanderol mulai USD999 dengan sebuah prosesor Core i5 berkapasitas 3.2GHz, 8GB RAM, sebuah GeForce GTX 1060 dan satu hard drive berkapasitas 1TB. Jika isi kantong Anda cukup longgar, tak mustahil jika Anda ingin yang sedikit gila-gilaan. Anda bisa melengkapi R1 dengan pendinginan bair yang sudah disebutkan sebelumnya dan sebuah prosesor berkekuatan hingga 10-core i7, video card ganda Geforce Titan X, 128GB RAM dan pilihan-pilihan kapasitas penyimpanan seperti SSD PCI Express berkapasitas 1,2TB.

Jika Anda ingin buru-buru melihat apa yang dapat Razer hadirkan di gaming desktop di luar kolabirasi Lenovo, Anda bisa memesan RI mulai sekarang juga.•••

back to top