Menu

Logitech Mouse: Mampu Bekerja dengan Tiga Komputer Sekaligus

Logitech Mouse: Mampu Bekerja dengan Tiga Komputer Sekaligus

Jika Anda pernah menggunakan lebih dari satu komputer sekaligus, Anda tahu bahwa menambah tetikus yang diperlukan bisa sangat menyebalkan, Logitech berpikir seharusnya tidak demikian.

Perusahaan itu baru saja mengumumkan sebuah tetikus baru yang khusus dirancang untuk orang-orang yang menggunakan lebih dari satu komputer dalam satu waktu. Okay, mungkin jumlahnya tak banyak—tetapi untuk mereka yang membutuhkannya, M720 Triathlon ini bisa terasa seperti hadiah dari Tuhan. 

Kemampuan utama Triathlon yang dibanderol seharga USD70 ini adalah menghubungkan tiga piranti sekaligus—memungkinkan penggunanya untuk berpindah-pindah di antara mesin-mesin dengan hanya menekan satu tombol saja. Tetikus ini mampu terhubung dengan Unifying Receiver Logitech, atau langsung melalui Bluetooth, dan membanggakan kompatibilitasnya dengan Windows, Mac OS, Chrome, Android dan Linux.

Perusahaan juga mengklaim bahwa alat ini bisa bertahan hingga dua tahun dengan menggunakan satu baterei AA. Sayangnya ia tidak hadir bersama dengan keyboard yang juga multiguna.••• 

back to top