Menu

MonoCharge: Bebaskan Ribet Kabel Saat Isi Ulang Piranti Teknologi

MonoCharge: Bebaskan Ribet Kabel Saat Isi Ulang Piranti Teknologi

Pad MonoCharge adalah penyederhanaan estetika piranti pengisi ulang untuk menjadi lebih ramping dan bebas ribet kabel. Bukan itu saja, piranti ini dapat pula digunakan berbagai alat dalam sekali waktu.

Gadget tersebut mempunyai fitur stasiun pengisian ulang dua fungsi yang inovatif. Dapat dipakai untuk mendayai produk Apple seperti Apple Watches atau iPhone pada saat yang sama, tanpa membutuhkan kabel atau keluaran listrik. Mau di dalam ruangan atau diluar ruangan, dengan MonoCharge semua tak problem.

MonoCharge menawarkan desain pad dua segitiga dengan sebuah dok untuk iPhone dan Apple Watch yang bisa membuatnya nangkring dengan pas. Segera setelah piranti tersebut menyentuh dasar MonoCharge, maka energi ditransfer ke pengisian unit tersebut, tanpa kabel.

Kini banyak orang menggunakan beragam piranti teknologi sepanjang hari. Menyalakan ulang secara simultan menjadikannya sesuatu yang penting. Apalagi jika piranti tersebut berbalut kemudahan, sehingga memastikan semua gadget terisi ulang secara penuh dan siap beraksi.•••

back to top