Menu

Balap Drone First-Person: Rilis Pintar Game Balap Drone VR Besutan Autonomous

Balap Drone First-Person: Rilis Pintar Game Balap Drone VR Besutan Autonomous

Keistimewaan dari balapan drone first-person adalah membawakan gairah dari akrobat udara kecepatan tinggi tanpa menghadapi bahaya apapun dengan cara yang benar-benar layaknya menggunakan pesawat balapan.

Adalah perusahaan teknologi yang berpusat di New York, saat ini sedang membawakan gairah tersebut ke publik dengan "Game Balap Drone"nya.

Sebuah pesanan untuk game hadir dengan segala sesuatu yang diperlukan dalam balap virtual mencakup dua drone. Dua remote kontrol, dua headset VR, sembilan bendera (untuk menandai checkpoins), 30 kerucut (untuk membuat demarkasi daerah game) dan sebuah aplikasi mobile. Dengan bendera dan kerucut yang dapat ditaruh dimanapun tergantung pada lingkungan konsumen, game balap drone first-person ini benar-benar bersifat moduler. Dan aplikasi yang intuitif mengajak pengguna mengundang teman untuk balapan, membooking tanggal balapan dan memposting klip balapan terliar mereka di komunitas online.

Dengan para pemain game yang makin membutuhkan aksi-aksi mengesankan, game balap drone First-Person dari Autonomous ini adalah rilis yang pintar.•••

back to top