Menu

100 Games Mengiringi Atari Vault Saat Diluncurkan

100 Games Mengiringi Atari Vault Saat Diluncurkan

Atari awal tahun ini mengumumkan bahwa mereka akan mengerjakan bundle 100 game untuk PC yang disebut Atari Vault.

Sekarang, semua kesabaran dan penungguan lama telah terbayar karena tampaknya Atari Vault akan segera hadir.

Pada dasarnya, bagi mereka yang ingin memastikan bahwa mereka pernah hidup di memori permainan masa kanak-kanak mereka sekarang dapat juga melakukannya dengan cara yang nyaman dengan Atari Vault. Ini berarti bahwa orang tak perlu melalui keharuan menggunakan emulator atau konsol lama. Selanjutnya, koleksi Atari Vault juga akan mencakup fitur online juga dukungan kontroler penuh.

Seperti bundle yang tersedia di Steam, akan ada 100 game dari tahun 1970an dan 1980an, yang diantaranya mencakup Pong, Centipede, Asteroids, Missile Command, Gravitar, Breakout, Warlord, Tempest, Yars’ Revenge, Haunted House, Joust, Pitfall, Q*Bert, Berzerk, Star Wars: The Empire Strikes Back, Frogger, Pole Position, dan 83 judul lainnya. Catat bahwa semua ini termasuk judul-judul yang terkenal dari Atari sendiri dimana anda juga dapat memilih game melalui lemari arcade virtual 3D atau kotak asli Atari 3D VCS/2600.

Atari Vault dapat diunduh dengan biaya $17 sekali, yang berarti sama dengan $0.17 masing-masing. Tak masalah apakah keyboard klasik dan mouse combo, kontroler Steam atau controller lainnya dipakai – Atari Vault pasti akan mengajarkan anak-anak anda satu dua hal mengenai semua hal tentang game klasik secara riil.•••

back to top