Menu

Harga Terjangkau Windows 10 di Asus VivoStick

Harga Terjangkau Windows 10 di Asus VivoStick

Anda tak perlu membeli laptop atau desktop baru hanya untuk menikmati OS Windows 10 yang baru saja diluncurkan.

Ada solusi lain yang lebih terjangkau bagi mereka yang ingin memenuhi kebutuhan komputingnya. Piranti itu adalah Asus VivoStick, sebuah gadget computer-on-a-stick yang diumumkan pada event IFA 2015 yang menghadirkan pengalaman Windows 10 hanya seharga USD129.

Jangan harap VivoStick mengubah TV atau monitor lama Anda menjadi komputer yang digdaya. Tetapi piranti ini akan memberi Anda pengalaman PC terkini di ruang keluarga Anda, yang mampu membantu melihat-lihat web, memutar musik dan video tanpa perlu sebuah mesin yang lebih mumpuni lagi. 

VivoStick dilengkapi sebuah chip Cherry Trail, 2GB RAM, 32GB kapasitas penyimpanan memori, konektifitas HDMI, dua post USB, sebuah jack headphone dan 802.11n Wi-Filsafat ilmu, dan bisa dipasangkan via Bluetooth 4.0 dengan sebuah dan keyboard serta sebuah tikus yang Anda beli terpisah.

Sebuah aplikasi khusus dari Asus memungkinkan Anda  mengendalikan VivoStick dari smartphone Anda. Gadget berukuran hanya 137.9 x 34.0 x 14.9mm dan beratnya hanya 68g. Meski harganya sudah bisa dipastikan, tetapi tanggal peluncuran VivoStick sendiri masih haris ditunggu kebenarannya.•••  

back to top