Menu

Metal Gear Solid V PS3 Pamerkan Obsesi yang Sesungguhnya

Metal Gear Solid V PS3 Pamerkan Obsesi yang Sesungguhnya

Setelah dibuat penasaran dengan rilis Metal Gear Solid V: The Phantom Pain. Salah seorang fans bahkan rela pergi jauh-jauh meninggalkan rumahnya hanya untuk mengubah PlayStation 3 demi mendapatkan rilis itu.

Meski banyak yang kurang sreg dengan bentuk PlayStation 4 di titik ini, perubahan unit PS3 ini membuat kita jadi berharap untuk bisa mewujudkan perubahan cantik semacam itu. Disemprot dan dicat, dipulas dan dipoles, inilah MSGV (tak resmi) yang paling keren:TPP PS3.

Unit ini memiliki penyangga yang anggun. Bagian atas dan dasarnya dicat marun, sedangkan sisi kanan dan tutup cakramnya berwarna keemasan. Logo PlayStation dipatri lengkap dalam warna emas mengilap.  

Kreator ini bahkan memotong dan membuang logo Diamond Dogs mereka sendiri dan menempelkan teks dari game ke unit itu. Perhatikan kekuatan besar kegemaran terhadap seri ini.

Rilis terakhir Metal Gear Solid V: The Phantom Pain telah ditetapkan 1 September 2015 untuk PlayStation 4, PlayStation 3, Xbox One, Xbox 360, dan Windows PC.••• 

back to top