Menu

GOG Galaxy Sematkan 1.1 Update: Tidak Akan Mengganggu Permainan

GOG Galaxy Sematkan 1.1 Update: Tidak Akan Mengganggu Permainan

Steam mungkin menjadi kekuatan dominan dalam distribusi game PC. Namun bukan berarti pesaingnya seperti Origin dan GOG Galaxy berhenti mengintai klaim tahtanya.

Sementara ini Origin tengah royal memberikan game gratis setiap bulan. GOG Galaxy lain lagi, tetap memberikan layanan sampai Anda jatuh sial dengan minus DRM, yang biasanya membuat keasyikan bermain terganggu.

Yang terbaru, GOG menambahkan fitur rollback untuk update ke klien. Apakah ini berarti membuat permainan balik ke keadaan sebelum diperbarui? Hal ini tentu berguna dalam kasus munculnya dialog box pembaruan, yang kadang membuat permainan mendadak terhenti. Nah, apa yang dijuluki 1.1 UPDATE, tengah diluncurkan untuk pengguna GOG Galaxy yang memungkinkan untuk update pratinjau, yang tidak mengganggu permainan yang tengah berlangsung. Ini akan memukul pesaing mereka yang saat ini masih mengandalkan siklus pembaruan rutin segera.

"Kita tahu bahwa patch sesekali dapat mematahkan permainan atau mempengaruhi mood Anda," Piotr Karwowski, GOG Wakil Presiden Online Tech, mengatakan dalam sebuah pernyataan. "Dengan update terbaru untuk GOG Galaxy, kami memberikan pengguna kami kontrol lebih besar atas permainan dan patch mereka, selain itu juga menjawab atas banyak permintaan dari komunitas kami."

Keunggulan lainnya tentulah termasuk jeda dan melanjutkan untuk download, pilihan instalasi baru (Anda sekarang dapat melihat ruang disk yang diperlukan, pilih bahasa Anda, memodifikasi jalur instalasi, dan banyak lagi). Ada pula dukungan HiDPI dengan skala yang tepat dan antarmuka pengguna yang retina-ready.•••

back to top