Menu

SEGA Bakal Mencopot Sebagian Game-game Mobile-nya

SEGA Bakal Mencopot Sebagian Game-game Mobile-nya

Awal Mei lalu SEGA mengumumkan bahwa pihaknya akan mencopot beberapa game dari katalog belakangnya yang dianggap sudah tak lagi memenuhi standa-standarnya.

Keputusan ini diambil setelah mengevaluasi judul-judul game-nya, dan hal ini dianggap perlu untuk menjaga agar pengalaman para gamer selalu baru. Tetapi, tak satupun nama game yang akan dicopot dari katalog itu disebutkan. Yang kita tahu hanya bahwa game-game yang akan dicopot itu adalah game mobile, dan semuanya itu juga akan ditanggalkan dari Google Play Store dan Apple App Store.

Selain itu, SEGA juga akan menarik sejumlah judul mobile dari Amazon App Store dan Samsung App Store. Perubahan ini akan dilakukan selama “beberapa pekan ke depan”.  SEGA juga mengatakan bahwa “jika situasinya tepat dan memungkinkan, bukan mustahil judul-judul itu akan dikembalikan ke tempatnya semula dalam bentuk yang sudah dimutakhirkan”. Belum diketahui apa saja judul-judul yang dimaksud.  

SEGA menjamin bahwa mereka yang sudah terlanjur membeli judul-judul yang akan ditarik itu masih tetap bisa memainkannya, dan bahwa judul-judul itu akan tetap berada di deretan aplikasi berbayar yang bisa diunduh kapanpun pengguna menginginkannya, hingga tiba saatnya judul itu tak lagi kompatibel dengan piranti-piranti yang ada kelak. Jika Anda sedang mengincar judul-judul SEGA tertentu, mungkin sebaiknya Anda buru-buru mengunduhnya sekarang, karena bisa jadi judul itu sudah tidak akan ada lagi dalam beberapa pekan ke depan.••• 

back to top