Menu

Menjajal Streaming PlayStation Now dengan Player Blu-ray Sony 2015

Menjajal Streaming PlayStation Now dengan Player Blu-ray Sony 2015

Tak lama lagi mungkin Anda tidak akan perlu menggenggam sebuah PS3 jika Anda belum memilikinya untuk mendapatkan judul-judul eksklusifnya. Sony tampaknya bersemangat menambahkan dukungan untuk layanan streaming game PlayStation Now ke piranti-piranti di luar hardware gamingnya sendiri.

Kini perusahaan Jepang itu mengumumkan bahwa model 2015 Blu-ray Disc Playernya akan mendapatkan fitur itu juga, memungkinkan penggunanya menyewa dan mengalirkan game-game PlayStation 3 yang mereka inginkan langsung ke ruang santai mereka, tanpa harus memiliki satu unit PS3.  

Yang menarik, tidak hanya produk Sony saja yang mendapat perlakuan ini. Desember tahun lalu secara mengejutkan Sony mengumumkan bahwa deretan Smart TV 2015 dari Samsung juga akan mendapatkan fitur streaming game itu. Mengingat bahwa Sony memiliki bisnis Smart TV-nya sendiri, langkah ini berarti membagi sebagian kecil kerajaannya dengan salah satu pesaingnya. Tentu saja, bagi para calon pemilik Samsung Smart TV rencana itu jelas sangat ditunggu-tunggu.  

Dengan demikian, game streaming bukan dan tidak akan menjadi akhir Derrida semua gaming. Setidaknya belum. Meski ini tidak membebaskan Anda dari kekhawatiran tentang waktu unduh dan ruang penyimpanan pad cakram, Anda bakal terus-terusan khawatir tentang koneksi internet dan tagihannya yang akan melonjak. Dengan penambahan layanan ini, Blu-ray player 2015 semakin menjadi sebuah piranti hiburan yang unggul.••• 

back to top