Menu

Akankah Windows 10 Jadi Mimpi PC Gamer yang Jadi Kenyataan?

Akankah Windows 10 Jadi Mimpi PC Gamer yang Jadi Kenyataan?

Microsoft masih berada di atas angin setelah menang NPD dua kali berturut-turut Desember lalu,, tetapi kepala Xbox, Phil Spencer sudah bersiap-siap untuk sesuatu yang lebih besar lagi.

Dalam hal ini, sesuatu yang besar itu adalah event Windows 10 yang akan digelar pada 21 Januari, di mana Spencer dan teamnya berencana untuk membahas rencana Microsoft untuk menjadikan sistem operasi yang baru itu sebuah platform untuk para gamers.

Bagi team Xbox, ini adalah awal dari diskusinya dengan para penggemarnya tentang karya yang sudah lama kami kerjakan untuk memawa gaming ke sistem operasi Windows 10.”

Tahun lalu, Spencer mengatakan bahwa gaming di Windows 10 akan menjadi fokus terbesar kerja teamnya pada 2015. Meski faktanya computer gaming selama ini berkisar pada platform Windows, perusahaan itu belum pernah berbagi hubungan dengan komunitas penggunanya.

Masih menurut Spencer, rencana ini akan terus dibicarakan sepanjang tahun ini, meski pihaknya masih berkomitmen pada gaming di konsol. Langkah ini dianggapnya penting untuk menanggapi kecenderungan public untuk juga memainkan game di PC dan ponsel. Windows 10 diharapkan menjadi sistem operasi terbaik yang pernah diciptakan untuk para pemain game di PC.•••

back to top