Menu

Kohl's Pay: Konsolidasikan Detil-detil Pembayaran, Reward dan Diskon

Kohl's Pay: Konsolidasikan Detil-detil Pembayaran, Reward dan Diskon

Jaringan ritel dan swalayan terkenal Kohl's telah meluncurkan aplikasi pembayarannya sendiri. Ini adalah upaya untuk semakin mempermudah para pelanggan dan pembelinya menggunakan smartphone mereka untuk melakukan berbagai pembayaran.

Tentu saja sambil memanfaatkan aplikasi tersebut untuk menyebarkan berbagai program promosi dan reward yang diselenggarakannya. 

Dinamai Kohl's Pay, aplikasi pembayaran ini menuntut penggunanya untuk terlebih dulu memiliki kartu kredit Kohl's Charge. Pembayaran dilakukan dengan memindai sebuah kode QR di konter keluar. Selain melakukan pembayaran, aplikasi ini juga memberi pengguna update berbagai informasi tentang bermacam-macam program penawaran istimewa, diskon, penukaran, pengembalian, juga pembelian reguler, dan Anda bahkan dapat menggunakan aplikasi ini untuk melihat-lihat berbagai barang yang dijual di Kohl’s dan membeli gift card.

Mengingat bahwa sebagian besar konsumen Kohl's diketahui menggunakan kartu Kohl's Charge, diintrodusirnya aplikasi pembayaran ini jadi masuk akal karena memastikan konsumen tidak harus membawa segepok kartu lain saat mereka berbelanja di Kohl's.•••

back to top