Menu

25 Most Played: Aplikasi Lintas Dafar-putar Spotify, YouTube, Apple Music dan iTunes

25 Most Played: Aplikasi Lintas Dafar-putar Spotify, YouTube, Apple Music dan iTunes

Jika Anda penggila musik, layanan-layanan seperti Apple Music, Spotify, iTunes dan YouTube, membuat kemampuan untuk mendengarkan musik dari seluruh dunia lebih murah dan lebih mudah.

Tetapi, dengan banyaknya tempat untuk mendengarkan musik, mengakses lagu-lagu dan daftar putar favorit Anda lagi berbagai layanan bisa membuat Anda senewen. 

Ketika Apple Music memulai debut pertamanya, misalnya, banyak orang bersemangat untuk melihat seperti apa langkah Apple dalam streaming musik. Salah satu kekurangannya adalah bahwa pengguna yang sebelumnya sudah memiliki daftar-putar mapan di situs-situs seperti Spotify tidak bisa mengekspornya ke Apple Music. Itu dulu.

Kini ada satu aplikasi iOS baru yang berjanji akan mengatasi masalah itu.  

Ditajuki 25 Most Played, aplikasi ini sangat sederhana tetapi sangat bermanfaat. Pendeknya, aplikasi ini memungkinkan pengguna “mengimpor, berbagi, mencari dan menemukan, mengikuti dan melabuhkan” dafar-putar lintas Spotify, YouTube, Apple Music dan iTunes. Dengan kata lain,  jika AndiTunes, misalnya, 25 Most Played berjanji akan memudahkan Anda untuk mengimpornya ke layanan musik apapun yang Anda pilih.  

25 Most Played memungkinkan Anda untuk mengikuti daftar-putar yang dibuat oleh teman-teman Anda, mengimpor daftar-putar Anda sendiri dan memainkannya bersama-sama dalam kelompok, mencari dan menemukan daftar-putar yang disusun oleh teman-teman Anda, bahkan oleh orang yang tidak Anda kenal, artis-artis favorit Anda ,…siapapun, bahkan yang tidak memiliki layanan musik yang sama dengan yang Anda punya. 

Akankah kelak Apple menghapus aplikasi ini? Agak sulit mengatakannya, tetapi kalau itu benar-benar terjadi, itu bukan hal yang mengejutkan. Artinya, kalau Anda ingin menikmati kemudahan, segeralah mengunduh aplikasi ini.••• 

back to top