Menu

Google Photos Bakal Pensiun, Live Photos Penggantinya?

Google Photos Bakal Pensiun, Live Photos Penggantinya?

Update terbaru untuk Google Photos menghadirkan beberapa di antara fitur-fitur yang sama yang diintrodusir pada aplikasi Motion Stills yang berdiri sendiri ke dalam produk utama, sehingga membuatnya semakin mudah mengedit, menstabilkan dan membagikan Live Photos yang diambil pada sebuah iPhone. Seperti Motion Stills, Google Photos menggunakan stabilisasi canggih untuk menciptkan gambar-gambar bergerak dengan latar belakang yang beku atau bidikan-bidikan pan yang luas. 

Begitu And selesai mengedit Live Photos yang tak stabil menjadi sedikit lebih stabil, Google Photos kini memungkinkan Anda mengekspor produk akhir-nya sebagai sebuah file video ke kamera roll Anda—artinya, Anda bisa membagi gambar-gambar itu dengan teman-teman Anda di piranti-piranti Android. 

Di samping fitur stabilisasi yang baru itu, update terbaru ini juga menambahkan sejumlah fitur pengaturan foto baru seperti kemampuan untuk menyortir foto-foto dalam lbum-album secara kronologis dan memilih thumbnail-thumbnail baru untuk wajah teman-teman Anda dalam People.

Update ini sudah tersedia di App Store dan akan hadir kemudian untuk Google Photos for Android  dan web. Google juga sudah mengupdate Motion Stills, menambahkan sebuh fitur yang memungkinkan pengguna untuk menuliskan teks pada video-video yang dibuat dari Live Photos.

back to top