Menu

Menelisik 2TB Penyimpanan iCloud dari Apple

Menelisik  2TB Penyimpanan iCloud dari Apple

Apple mengintrodusir satu cara untuk menghentikan pesan iCloud “memori penuh” yang mengesalkan itu agar tak muncul lagi: sebuah layanan berlangganan baru yang menawarkan 2TB ruang penyimpanan data.

Perusahaan itu sudah mengupdate daftar harga iCloud-nya agar mencakup pilihan baru itu. Ditambah lagi perusahaan itu membanderolnya seharga USD20 per bulan. Tarif ini hanya berlaku di AS. 9to5mac, yang pertma kali melaporkan adanya lini baru layanan penyimpanan ini, mencatat bahwa ada kabar burung yang mengatakan bahwa Cupertino akan meluncurkan sebuah iPhone 7 berkapasitas 256GB. 

Jika itu benar dan Anda berencana memiliki keduanya, maka Anda tak perlu lagi khawatir akan harus menghapus foto-foto dan video-video Anda untuk waktu yang lama. Pilihan kapasitas penyimpanan yang lebih besar ini juga akan memungkinkan Anda untuk menyimpan lebih banyak folder di iCloud ketika macOS Sierra hadir. 

Tentu saja, jika Anda tidak membutuhkan sebegitu banyak ruang, Anda masih bisa terus membayar layanan langganan penyimpanan iCloud lainnya yang lebih terjangkau, mulai dari 50GB seharga USD1 per bulan. Anda bisa mengecek berapa harga yang ditawarkan Apple untuk pilihan 2TB itu di websitenya. Klik saja menu iCloud pada aplikasi Settings piranti Anda dan pilih "Buy more storage".•••

back to top