Menu

Microsoft Edge Menjadi yang Terbaik untuk Efisiensi Baterei Anda

Microsoft Edge Menjadi yang Terbaik untuk Efisiensi Baterei Anda

Belum lama kita merayakan rilis mode hemat energi pada Opera, tetapi beberapa waktu lalu Microsoft memutuskan untuk membuktikan kepada semua orang bahwa browsernya sendiri adalah yang terbaik di pasar untuk baterei Anda. 

Dalam sebuah post blog baru, direktur team platform web Microsoft Edge Jason Weber menjelaskan bagaimana Edge bisa membantu menghemat baterei komputer atau tablet Anda.   

“Kami merancang Microsoft Edge dari bawah ke atas untuk memprioritaskan efisiensi daya dan menghantarkan lebih banyak tenaga baterei, tanpa penghemat daya apapun atau perubahan-perubahan pada default settings,” kata Weber. “Pengujian dan data kami menunjukkan bahwa Anda bisa lebih lama melihat-lihat web dengan Microsoft Edge dibandingkan jika Anda menggunakan Chrome, Firefox, atau Opera pada piranti-piranti Windows 10.”

Melalui tiga pengujian terpisah, Microsoft membandingkan Edge dengan tiga browser internet terkemuka lainnya: Chrome, Firefox dan Opera. Yang pertama adalah konsumsi daya pada lingkungan terkontrol; yang kedua telemetri-daya aktual untuk dari jutaan piranti Windows 10 yang aktif; dan yang ketiga video-video time-lapse dari keempat browser yang menjalankan tugas-tugas yang sama di waktu yang bersamaan.•••

back to top