Menu

Koleksi Nik Diberikan Gratis untuk Penggunaan Apa Saja

Koleksi Nik Diberikan Gratis untuk Penggunaan Apa Saja

Google telah tumbuh menjadi perusahaan yang sangat besar sehingga sedikit banyak mereka dapat mengambil perusahaan lain yang lebih kecil dengan teknologi yang keren tanpa harus melalu kesulitan penelitian dan pengembangan.

Kenyataannya, banyak perusahaan lain juga melakukannya dalam ekonomi baru ini, dan jika orang ingat empat tahun ke belakang,  waktu itu Google mengambil Nik, perusahaan yagn dihadirkan oleh Snapseed.

Setelah membawa Snapseed ke platform android, seluruh kisaran plug-in Nik untuk klien editing foto desktop termasuk Photoshop, masih tersedia untuk dibeli senilai $150. Tampaknya bahwa hal ini tak lagi terjadi, karena mulai minggu ini ke depan, seluruh koleksi Nik dikatakan gratis untuk diunduh siapa saja. Lalu bagaimana perasaan mereka yang telah membayar $150 untuk mengunduhnya?

Tak masalah, Google akan mengeluarkan refund secara otomatis bagi  siapa saja yagn telah membayar koleksi tersebut di tahun 2016. Ini waktu yang cukup adil, jadi mereka yang memutuskan untuk mengambilnya di tahun 2015 maka in menjadi suatu investasi. Di bawah ini pengumuman dari posting Google+ Koleksi Nik

Mulai 24 Maret 2016, koleksi Nik terbaru akan tersedia secara gratis untuk diunduh: Analog Efex Pro, Color Efex Pro, Silver Efex Pro, Viveza, HDR Efex Pro, Sharpener Pro dan Dfine. Jika anda membeli koleksi Nik tahun 2016, anda akan menerima refund penuh, yang akan secara otomatis dikembalikan kepada anda segera.•••

back to top