Menu

Bertandanglah ke India, dan Dapatkan SIM Card Gratis!

Bertandanglah ke India, dan Dapatkan SIM Card Gratis!

Ada laporan dalam sebuah tawaran untuk membantu meningkatkan industri pariwisata, Korea Selatan akan memberikan sewa smartphone gratis pada turis yang mendaftar melalui website pariwisata mereka.

Karena komunikasi merupakan hal yang sangat penting, terlebih ketika melakukan perjalanan ke tujuan yang asing dan sama sekali baru. Mungkin Anda tidak dapat berbicara bahasa setempat, maka langkah kebijakan seperti yang dilakukan pemerintah Korea tersebut, akan sangat membantu dan meningkatkan kenyamanan dalam berwisata.

Di India, pemerintahnya sedang mempertimbangkan sesuatu yang serupa. Baru-baru ini menteri dalam negeri negara tersebut memberikan persetujuan untuk sebuah usulah oleh Kementrian pariwisata dimana pengunjung/turis ke negara tersebut akan diberi SIM Card untuk dipakai di negara tersebut selama mereka tinggal.

Menurut suatu rilis remi Kementrian Dalam Negeri, "Meskipun ada masalah persoalan keamanan, komunikasi merupakan hal penting bagi para turis. Karena kami memberikan visa e-touris pada warna dari sejumlah negara terbatas dan juga setelah verifikasi yang benar, kami memberikan persetujuan kami pada usulan pemberian SIM Card pada para turis" 

Pemberian ini terdiri dari sebuah SIM Card, booklet peta dan CD berisi informasi mengenai berbagai tujuan wisata. Tetapi seperti dibaca dari pernyataan di atas, ini hanya berlaku pada turis yang datang ke India dengan visa e-turis, yang sekarang hanya berlaku pada 113 negara, yang rencananya akan ditingkatkan menjadi 150 negara pada bulan maret tahun ini.•••

back to top