Menu

Menyorot Rencana Penghentian Program SCORE! dari T-Mobile

Menyorot Rencana Penghentian Program SCORE! dari T-Mobile

Tahun lalu T-Mobile meluncurkan sebuah program upgrade yang disebut SCORE!.

Ide yang disodorkan SCORE! adalah cukup dengan membayar $5 sebulan, pelanggan dapat mengupgrade ponsel, dan berpotensi mendapatkan model baru dalam setiap 6 bulan. Program ini pun membuka keleluasaan pengguna untuk memberikan memasukkan dan banyak keinginan terkait model handset yang dimaui pengguna. Akibatnya jadi cenderung terlalu banyak keinginan yang harus dipenuhi terkait piranti baru yang lebih canggih, yang sayangnya tak terakomodasi dengan baik.

Jadilah program tersebut beringsut menjauh dari populer, karena menurut sebuah cuitan oleh @PhonesReviewer, T-Mobile telah mulai mengirim SMS ke pelanggan terkait program tersebut. SCORE! akan dihentikan. Menurut T-Mobile, program tersebut akan resmi berakhir pada 31 Desember 2016.

“Anda masih mendapat satu upgrade lagi. Anda tetap harus membayar bulanan sambil tetap menggunakan manfaat SCORE!. Setelah itu, SCORE! Tak lagi tersedia bagi konsumen dan akan dihilangkan dari tagihan bulanan Anda setelah upgrade selanjutnya. Anda tak dapat menambahkan SCORE! Ke piranti baru setelah 31 Desmber 2016”.

Ketika TmoNews bertemu dengan pembawa pesan tersebut untuk mendapatkan rinciannya, mereka tak benar-benar diberi penjelasan, meskipun penyataan tersebut menunjukkan bahwa SCROE! Sedang diganti oleh JUMP! On Demand.

“Dengan JUMP! On Demand, kita mendapatkan program upgrade terbaik dalam industry tersebut. JUMP! On Deman memungkinkan Anda mengupgrade ke piranti terbaru yang Anda inginkan, sampai tiga kali per tahun dan tak ada biaya tambahan.•••

back to top