Menu

Kencan Otomatis atau Otomatis Kencan ala Casanova

Kencan Otomatis atau Otomatis Kencan ala Casanova

Tinder Add-On secara otomatis  menghapus dan melakukan obrolan dengan pengguna lain. 

Casanova adalah aplikasi kencan otomatis yang akan melakukan percakapan untuk Anda. Meskipun aplikasi kencan telah memudahkan orang berhubungan lebih mudah, proses mengenal seseorang yang baru mungkin agak memakan waktu. Aplikasi ini melakukan pembicaraan kecil awal untuk membantu anda menemukan pasangan yang pas secara lebih cepat.

Casanova adalah add-on Tinder yang secara otomatis memilih calon pasangan yang akan diajak ngobrol.

Aplikasi ini dibuat oleh Alex Kessler dan Paul Terentev sebagai suatu cara untuk mempercepat proses pencocokan. Fungsi aplikasi sebagai bot Tinder yang menggunakan algoritma maju untuk  menghapus pada pengguna lain. Bot ini kemudian akan menghentikan percakapan dan terus ngobrol dengan pasangan baru selama 20 menit. bot menggunakan informasi pada profil pribadi orang tersebut untuk memulai topik percakapan yang menarik. Bot ini bahkan menaksir kepribadian orang tersebut dan memasukkan pada kategori seperti romantik, petualang atau tak menarik.

Tujuan aplikasi kencan otomatis ini adalah membantu pengguna Tinder memilih melalui sejumlah pasangan yang cukup banyak dalam waktu yang lebih singkat.•••

back to top