Menu

Pandora Luncurkan Aplikasi untuk Apple TV

Pandora Luncurkan Aplikasi untuk Apple TV

Pandora barus aja mengumumkan bahwa pihaknya sudah meluncurkan sebuah versi baru—yang lebih besar—dari sebuah aplikasi yang dirancang khusus untuk Apple TV dan layar lebar di ruang keluarga Anda.

Versi Apple TV aplikasi ini memiliki semua fitur yang sudah dikenal oleh para pengguna Pandora pada aplikasi-aplikasi lain yang ditawarkan oleh perusahaan ini.  

Para pengguna Apple TV akan  bisa menciptakan stasiun-stasiun yang bisa dipersonalisasikan dan menandai track-track lagu yang mereka dengarkan dengan tanda suka atau tidak suka. Aplikasi ini mendukung pencarian artis-artis baru dan akan meminta penggunanya untuk mengaktifkan kode aktivasi layar saat pertama kali mereka mendaftar  masuk guna memudahkan penguna masuk ke stasiun-stasiun yang sudah diciptakannya sendiri dengan versi-versi lain aplikasi ini.  

Pandora menyediakan beragam versi aplikasi ini untuk  lebih dari seribu pengguna piranti elektronik yang berbeda-beda mulai dari speaker-speaker berkoneksi dan konsol-konsol gaming hingga smart TV dan piranti-piranti wearable lainnya. Saat ini aplikasi Pandora untuk Apple TV ini sudah tersedia di AS, Australia, dan Selandia Baru, tetapi tidak disebutkan kapan aplikasi yang sama akan diluncurkan di negara-negara lain di seluruh dunia.••• 

back to top