Menu

Redbooth Luncurkan Aplikasi Desktop Untuk Mac, Windows, dan Linux

Redbooth Luncurkan Aplikasi Desktop Untuk Mac, Windows, dan Linux

Redbooth, perusahaan yang menjual software dengan fitur-fitur task management, videoconferencing, dan pengolahan pesan, mengumumkan bahwa pihaknya sudah mengembangkan sebuah klien desktop asli baru untuk Windows, Mac, dan Linux.

Hingga kini orang hanya bisa menggunakan Redbooth pada web browser, atau pada iOS dan Android.

Redbooth segera memulai sebuah program beta selama 4 minggu untuk klien desktop baru ini, dan akan meluncurkannya untuk semua konsumennya di kemudian hari. Perusahaan itu memilih untuk mengembangkan aplikasi-aplikasi desktop untuk memenuhi kebutuhan beberapa konsumennya dari kalangan perusahaan-perusahaan besar.   

Slack, aplikasi komunikasi team yang sangat berharga dan terus berkembang, sangat disukai karena klien-klien desktopnya ketika orang mengerjakan begitu banyak hal di tab-tab browser. Tetapi Redbooth memiliki lebih dari sekedar Slack. Anda bisa terus memantau apa yang Anda dan rekan-rekan team Anda harus lakukan dan menyelenggarakan panggilan-panggilan video berdefinisi-tinggi dengan banyak orang, juga obrolan dengan para kolega.  

Tentu saja perusahaan-perusahaan bisa membayar beberapa alat sekaligus—seperti like Microsoft Lync dan Cisco Jabber serta WebEx — untuk menggantikan fungsionalitas Redbooth untuk para karyawannya. Tetapi “Anda bisa menghemat begitu banyak waktu yang diperlukan untuk mengkonsolidasikan kerja semuanya menjadi satu” kata Charles Studt, wakil presiden Redbooth untuk bidang marketing.  

Seperti yang terjadi saat ini pada aplikasi web Redbooth, aplikasi desktop ini selalu terupdate seketika untuk memperlihatkan komentar dan pesan dari para kolega Anda, dan update semacam itu berlangsung secara otomatis—IT tidak perlu menangani prosesnya.  Selain itu, perusahaan penggunanya tidak perlu repot-repot memikirkan apakah browser yang digunakan para kliennya bisa mendukung Redbooth, karena kini Redbooth bisa bekerja di luar browser.•••

back to top