Menu

iBackPack, Backpack Impian yang Ramah Teknologi

iBackPack, Backpack Impian yang Ramah Teknologi

Mencari tas ransel atau backpack untuk sekolah, atau untuk membawa barang-barang yang biasa Anda bawa untuk bepergian, kemungkinan besar Anda akan mempertimbangkan sebuah tas yang tak terlalu besar yang mendukung Anda dari segi teknologi.

Pertanyaan-pertanyaan seperti ini sangat mungkin Anda tanyakan:
Apakah tas ini pas dan aman untuk laptop dan tablet?
Bagaimana dengan baterei-baterei eksternal dan speaker Bluetooth yang sering Anda bawa ke mana-mana?

Well, mungkin pencarian Anda akan berhenti di sini, karena iBackPack seperti dalam gambar di atas akan terbukti mampu menjadi backpack ramah-teknologi yang Anda cari-cari selama ini.  

Setelah beberapa hari ini muncul di Indiegogo, iBackPack sudah menembus tujuan awal pendanaannya yang sebesar USD 50 ribu itu, nyaris empat kali lipat jumlah yang ditargetkan, padahal waktu masih tersisa 50an hari lagi dalam kampanye penggalangan dana itu.  

Tas yang ramah-TSA ini akan menjadi rumah yang nyaman untuk sebuah laptop dan sebuah tablet, juga sejumlah besar asesoris dan barang-barang lain yang mungkin Anda perlukan di tempat kerja atau di sekolah.  

iBackPack hadir lengkap dengan 4 buah port USB yang dapat digunakan untuk mengisi baterei berbagai gadget, sebuah sistem GPS yang membantu Anda menemukannya, sebuah sensor posisi Bluetooth, sebuah ruter Wi-Fi yang mengubah backpack ini menjadi hotspot Internet portabel Anda sendiri, dan dua buah baterei 8,000 mAh yang dapat digunakan untuk mengisi ulang daya smartphone dan tablet Anda. Tidak hanya itu, laptopnya memiliki sebuah sistem suara Bluetooth dan sebuah kabel daya yang bisa ditarik-ulur serta charger dinding yang dapat digunakan untuk mengisi baterei-baterei internal maupun laptop yang disimpan di dalam ta situ.  

iBackPack dibanderol dengan harga USD149 di titik terendah, tetapi itu belum termasuk hotspot Wi-Fi-nya, dan baru akan dipasarkan pada bulan Maret tahun depan.•••

back to top