Menu

Cobalah Menginstall ‘Netflix for Pirates’ di iPhone 6

Cobalah Menginstall ‘Netflix for Pirates’ di iPhone 6

Kalau Anda kebetulan seorang penggemar layanan streaming yang disebut Popcorn Time, kerap dijuluki “Netflix for pirates” Anda harus tahu ada juga sebuah aplikasi iOS untuk itu, dan aplikasi itu bisa diinstal di piranti apapun yang menggunakan iOS 8.x termasuk iPhone 6.

Prosedur penginstalannya cukup sederhana, dan tidak perlu melibatkan App Store, karena Apple tidak akan pernah mendukung aplikasi semacam itu di toko aplikasi resminya itu. Yang harus Anda lakukan adalah mengunduh iTunes versi terbaru ke komputer Windows Anda (ini panduan khusus Windows), lalu dpatkan iOS installer yang 32MB itu untuk Popcorn Time – cek link sumbernya untuk mendapatkan instruksi-instruksi pengunduhan.

Begitu selesai, Anda harus menghubungkan iPhone atau iPad Anda ke komputer, jalankan installer iOS itu, lalu setel ponsel atau tablet Anda itu di posisi ‘Airplane mode’ sebelum menjalankan aplikasi ini untuk pertama kalinya.

Untuk alasan tertentu, aplikasi ini tampaknya hanya bisa bekerja pada iOS 8.2 atau versi-versi sebelumnya. Jadi, kalau Anda menggunakan iOS 8.3 kemungkinan besar Anda tidak akan bisa menikmati Popcorn Time di piranti Anda.

Sebelum Anda lanjutkan menginstal Popcorn Time di pirnti-piranti iOS, Anda harus tahu bahwa layanan streaming yang satu ini tidak sepenuhnya legl karena layanan ini mengalirkan versi-versi bajakan film-film dan show TV.•••

back to top