Menu

Boleh Diadu, Kepintaran Layanan Web Amazon dalam Membuat Prediksi

Boleh Diadu, Kepintaran Layanan Web Amazon dalam Membuat Prediksi

Anda tak perlu menjalankan perusahaan teknologi raksasa atau bekerja di lab komputer besar hanya untuk bisa belajar banyak dari dan tentang komputer, karena Amazon sudah meluncurkan sebuah fitur  pengkaji mesin untuk  Web Services yang memungkinkan pengembang manapun menggunakan kecerdasan komputer ini untuk membuat berbagai prediksi.

Alih-alih harus memilih, memilah-milah, dan mengkaji sendiri data-data Anda dan menghabiskan banyak waktu untuk menyelaraskan berbagai algoritma, biarkan saja server-server Amazon menyusuri dan menyisir berbagai informasi dan membuat berbagai prediksi dengan sendirinya.

Ini jelas akan banyak menghemat waktu Anda, khususnya jika Anda menjalankan perusahan kecil yang tak punya cukup dana untuk menggunakan banyak server—Amazon mengklaim hanya butuh 20 menit untuk memecahkan satu masalah yang sebelumnya butuh waktu 45 hari untuk merampungkannya.  

Layanan ini berpotensi menciptakan pengaruh yang sangat besar tak hanya sekedar pada mengerjakan tugas-tugas bisnis yang rutin dan membosankan. Anda, misalnya, bisa menjajagi lebih banyak game sehingga bisa mengantisipasi apa yang ingin Anda mainkan selanjutnya, dan mengetahui toko-toko mana yang lebih baik menanggapi masukan-masukan Anda dan menyarankan hal-hal baru yang bisa dibeli.

Jadi, jangan kaget kalau tak lama lagi aplikasi-aplikasi favorit Anda akan menjadi jauh lebih pintar.•••

back to top