Menu

Wajah Baru Laman Mobile Bing untuk iOS dan Android

Wajah Baru Laman Mobile Bing untuk iOS dan Android

Jadi, Anda suka Bing tapi itu tidak cukup suka untuk membuat Anda mengunduh aplikasinya ke ponsel Anda? Anda berharap ada sebuah antar-muka baru dengan tampilan yang cukup menggoda Anda untuk memuat websitenya di sebuah browser Android atau iOS?

Well, Bing kini hadir tidak hanya dengan tampilan wajah yang baru tetapi juga dengan sejumlah pilihan-pilihan baru yang akan muncul ketika Anda menyapu layar ponsel Anda pada kartu translusen di bagian bawah layar.

Pilihan-pilihan baru itu antara lain meliputi satu bagian bertajuk "Popular Now", yang sesungguhnya adalah versi mobile dari karusel berita pada desktop. Bagian itu berisi berita-berita yang sedang trending dari seluruh web, yang sebagian di antaranya mungkin berkaitan dengan Anda, lokasi Anda, pekerjaan Anda, atau mungkin juga hobi dan gaya hidup Anda.

Ada juga sebuah kartu baru "Image of the day (IOTD)" yang memajang info-info tentang mobile yang bersangkutan dan background harian website desktop ini. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan pilihan "earn and explore" untuk mendapat kredit point Bing Reward, yang, jika Anda adalah pengguna yang loyal dan konsisten, bisa Anda ubah menjadi kartu-kartu hadiah untuk mendapatkan reward dari kesetiaan Anda menggunakan Bing.•••

back to top