Menu

Dell Luncurkan Program 'Founders Club 50' untuk Pengusaha IT

Dell Luncurkan Program 'Founders Club 50' untuk Pengusaha IT

Dell minggu ini mengumumkan Founders Club 50. Sebuah program dua tahun yang dirancang untuk memberikan dorongan signifikan pada 50 startups.

Menurut Joyce Mullen, wakil presiden Dell, perusahaan yang memenuhi syarat harus menggunakan teknologi sebagai komponen penting dari operasi mereka dan sepenuhnya siap untuk pertumbuhan. Masuk ke program ini membutuhkan baik aplikasi langsung atau nominasi dari tim penjualan Dell atau perusahaan investasi. Ini masuk akal karena sebagian besar perusahaan yang membuat kelas pertama biasanya sudah bermitra denganpemodal ventura atau investor yang mendukung mereka.

Setelah diterima ke Founders Club 50, startups mendapatkan akses konsultasi untuk memperbaiki cara mereka menangani teknologi sesuai dengan yang mereka ingin tingkatkan. Beberapa bahkan mungkin menerima pembiayaan melalui The Dell Innovators Credit Fund, yang menawarkan 100 juta dolar AS dalam bentuk pembiayaan kepada pengusaha yang lolos kualifikasi.

Kelas The Spring 2014 saat ini sedang berlangsung dengan peserta seperti SimpleRelevance, sebuah platform optimasi email yang dirancang untuk membuat pesan email secara otomatis disesuaikan; Ihiji, sebuah solusi jaringan jarak jauh berbasis cloud untuk profesional TI; dan Raise, pasar untuk membeli dan menjual kartu hadiah. Dell saat ini menerima aplikasi untuk kelas Founders Club 50 tahun 2014.

Ini bukan pertama kalinya Dell membantu pengusaha. Pada tahun 2011, perusahaan tersebut meluncurkan The Entrepreneur in Residence Program. Dell juga menciptakan Center for Entrepreneurs. Dell didirikan pada tahun 1984 dan go public pada bulan Juli 1988. Perusahaan ini berkantor pusat di Round Rock, TX dan saat ini memiliki 80 ribu karyawan.•••

back to top