Menu

LG Pocket Photo Mobile Printer

LG Pocket Photo Mobile Printer

LG Pocket Photo Printer diklaim sebagai mobile printer terkecil di dunia saat ini. Mobile printer nirkabel ini, hanya seukuran telapak tangan.

Mobile printer ini adalah pengembangan dari teknologi polaroid. Dengan teknologi dari Zink, mobile printer ini jadi bebas tinta. Pencetakan foto menggunakan kertas khusus dari Zink, dan mobile printer bekerja dengan memanfaatkan panas agar zat kimia pembentuk warna aktif. Hasilnya hasil cetakan foto lebih tahan lama dari pada printer pada umumnya.

Printer ini mudah disimpan di kantong atau dompet. Menggunakan bluetooth untuk mengakses dan memindahkan foto dari iPhone Anda, atau NFC jika piranti Anda adalah Android smartphone. Kecepatan mencetak foto warna 3 x 2 inci kurang dari semenit.

Didukung oleh aplikasi smartphone yang memungkinkan Anda memodifikasi foto. Penempatan foto di tengah, memberi judul dan bingkai, dan banyak lagi yang bisa dilakukan dengan aplikasi tersebut sebelum foto dicetak. Hasil cetak beresolusi 640 x 1224 dpi. Hasil foto yang cerah, kaya warna dan tahan pada bekas jari, debu atau goresan. Printer dapat menghasilkan sampai 20 foto setelah dicharger selama 1,5 jam lewat adapter micro USB.

LG Pocket Photo Printer dibandrol dengan harga 1,5 jutaan, berikut 10 lembar kertas Zink. Sementara untuk tambahan kertas, dijual terpisah seharga 100 ribuan per 30 lembar kertas Zink.•••

back to top