Menu

Keyboard Gaming Razer Janjikan Kenyamanan dan Kecepatan Maksimal

Keyboard Gaming Razer Janjikan Kenyamanan dan Kecepatan Maksimal

Keyboard-keyboard gaming cenderung menawarkan pilihan antara kecepatan aksi dan masukan tombol-tombol mekanik, atau terpaksa nyaman dengan tingkat kenyamanan dome-dome karet membran yang pas-pasan.

Menurut Razer Anda bisa mendapatkan kedua-duanya. Razer mengintrodusir Ornata, sebuah seri keyboard yang hybrid "Mecha-Membrane"-nya menjanjikan kelembutan sebuah membran plus “kerenyahan” input tombol-tombol mekanik. Meski terlalu dini untuk mengatakan bagaimana kerjanya dalam praktek, tetapi eksperimentasi semacam ini layak diapresiasi—layak dicoba jika Anda merasa kurang nyaman hanya dengan tombol-tombol mekanik saja. 

Anda bisa memesan Ornata melalui toko online Razer seharga USD80 untuk versi standard dengan pencahayaan hijau, atau USD100 untuk Ornata Chroma yang memiliki 16,8 juta warna.

Dengan ini Anda bisa mendapatkan efek-efek pencahayaan yang bisa diatur dan tombol-tombol siap-makro yang bisa deprogram. Memang tidak murah, tetapi tampaknya Razer menjamin Anda tak akan kecewa membelinya.••• 

back to top