Menu

Menelisik Mode Potret untuk Aplikasi Camera di iPhone 7 Plus

Menelisik Mode Potret untuk Aplikasi Camera di iPhone 7 Plus

Akhir Sepetember lalu Applemeluncurkan versi beta umum untuk iOS 10.1, update pertama untuk iOS 10. Ini merupakan update yang penting, karena menghadirkan fitur yang sudah Apple umumnya sebelumnya tetapi tidak tercakup dalam rilis pertama iOS 10.

Tiada lain adalah sebuah mode potret untuk aplikasi Camera yang dengan cerdiknya mencioptakan berbagi latarbelakang  blurry ketika  Anda menggunakan iPhone 7 Plus — model premium iPhone 2016 iPhone dengan dua kamera.  

Fitur ini hadir pertama kalinya dalam bentuk update beta untuk para pengembang. Pengujian awal menunjukkan bahwa fitur ini tidak berfungsi dengan sempurna tetapi sebagian besar bekerja sebagaimana yang diiklankkan—fitur ini mampu menghasilkan tampilan-tampilan pratinjau foto-foto dan, tentu saja, foto-foto aktual dengan efek hidup yang biasanya hanya bisa dihasilkan dengan lensa-lensa berkualitas tinggi untuk kamera-kamera mandiri. 

Apple mengatakan bahwa fitur ini  mulai hadir di iPhone 7 Plus — artinya, fitur ini tidak akan bekerja di iPhone 7, atau iPhone-iPhone generasi sebelumnya, seperti iPhone 6S, iPhone 6S Plus, atau iPhone SE, bahkan meskipun Anda menginstal update ini. Jika Anda pernah ingin menjajagi iPhone mana yang harus Anda beli—7   atau 7 Plus—cobalah 7 Plus dan lihatlah apakah mode potret adalah sesuatu yang memang harus Anda punya atau tidak.•••

back to top