Menu

Giliran HTC One M9 Sprint Dapatkan Update Android Marshmallow

Giliran HTC One M9 Sprint Dapatkan Update Android Marshmallow

Minggu lalu HTC One M8 Sprint mulai menerima update Android 6.0 Marshmallownya.

Selama waktu itu VP Manajemen Produk HTC juga mengkonfirmasi bahwa pembaruan untuk HTC One M9 juga berjalan dan paling mungkin akan dirilis minggu-minggu mendatang. Anggap saja itu benar.

Menurut banyak laporan pengguna, tampaknya update untuk HTC One M9 telah mulai berlangsung. Ini juga dikonfirmasi pada situs Sprint dimana mereka juga menyebutkan bahwa update tersebut mungkin tak perlu tersedia bagi siapapun saat ini. Ini adalah umum ketika update sedang berjalan.

Jadi jika Anda tak melihat update tak tersedia untuk diunduh pada ponsel Anda, itu bukan karnea HTC ataupun Sprint lupa dengan piranti Anda, tetapi akan segera hadir dalam beberapa hari mendatang. Tentu saja rilis Sprint dari update ini sedikit terlambat daripada versi yang unlock, tetapi biasanya masalahnya dengan rilis pembawa yang perlu melewati satu tahap persetujuan tambahan.

Tetapi lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali bukan? Sementara bagi mereka yang tak dapat menunggu pemberitahuan tersebut, Anda dapat berusaha mencoba dan secara manual melakukan update dengan menggunakan setelan yang ada di ponsel Anda, tetapi jika tidak ada, duduk manis dan hanya perlu menunggunya.•••

back to top