Menu

Google Photos Berbasis Chromecast Kini Luncur untuk Piranti Android

Google Photos Berbasis Chromecast Kini Luncur untuk Piranti Android

Google sudah meluncurkan versi terbaru aplikasi Photos-nya untuk piranti-piranti lengkap Android dengan semua fitur baru yang diumumkannya pada event Nexus-nya beberapa waktu lalu.

Aplikasi ini kini berbasis Chromecast seperti pernah dijanjikan oleh perusahaan itu, memungkinkan para penggunanya melihat foto-foto dan video-video di TV mereka. Sejumlah pengguna juga bisa mulai mengunggah dan berlangganan satu album, dan Anda bisa berbagi animasi langsung dari Photos ke WhatsApp.

Jika Anda berada di AS, Anda bisa melabeli orang-orang yang ada di Photos, sehingga Anda bisa menemukan kembali mereka dengan mudah nantinya, dan menggabungkan label tersebut dengan terma-terma pencarian seperti lokasi. Selain itu, Anda bisa mengatur kecepatan video gerak-lambat apapun yang Anda buat dengan Nexus 5X atau 6P dalam-aplikasi—tentu saja jika Anda memiliki salah satu ponsel itu.

Aplikasi yang sudah diupdate itu sudah bisa diunduh dari Google Play, sedangkan versi-versi iOS dan web-nya akan disegarkan di kemudian hari.•••  

back to top