Menu

Santernya Kabar iPhone 6s Memicu Galaxy S7 Diluncurkan Awal 2016?

Santernya Kabar iPhone 6s Memicu Galaxy S7 Diluncurkan Awal 2016?

iPhone 6s adalah smartphone yang dibicarakan oleh siapapun belakangan ini, karena tak lama lagi Apple akan segera meluncurkannya secara resmi di toko-toko. 

Di saat yang sama, semakin banyak muncul rumor tentang Galaxy S7, lengkap dengan laporan terbaru dari Korea Selatan yang mengatakan bahwa Samsung mungkin akan meluncurkan handset flagship generasi terbarunya itu lebih cepat dari yang dijadwalkan semula.  

Menurut seorang analis dari SK Securities, sebuah perusahaan yang merupakan bagian dari SK Group yang mengendalikan carrier lokal SK Telecom, Samsung akan mengumumkan Galaxy S7 sekitar bulan Januari 2016 dan menjualnya di toko-toko pada bulan yang sama.  

Situs Korea EToday, mengutip seorang analis yang tidak disebut namanya, tidak menyebutkan bahwa iPhone 6s adalah salah satu alasan bagi Samsung untuk mempercepat peluncuran Galaxy S7. Tetapi tahun ini, Samsung juga meluncurkan seri Galaxy S6 dan Galaxy Note 5 baru lebih cepat dari yang dijadwalkan semula, masing-masing pada bulan Maret dan Agustus. Langkah ini dimaksudkan untuk membantu Samsung bersaing dengan lebih baik dengan iPhone 6 di awal 2015 (Galaxy S6 dan S6 edge) dan kemudian untuk menghindari heboh borong iPhone 6s (Galaxy Note 5 dan Edge 6+).

Rumor lain tentang  Galaxy S7 mengatakan bahwa Samsung akan meluncurkan dua model, termasuk model layar datar dan model sisi-lengkung ganda, dan bahwa Samsung sedang berusaha memperbaiki kualitas logam loyang dan memperkuat kaca untuk kedua ponsel itu.•••

back to top