Menu

T-Mobile Umumkan Jaminan Jangkauan Seumur Hidup

T-Mobile Umumkan Jaminan Jangkauan Seumur Hidup

Bukan rahasia bahwa beberapa tahun yang lalu T-Mobile belum punya gigi di ladang LTE di AS. Di beberapa bagian di negara itu, coverage LTE masih lemah, bahkan tidak ada sama sekali.

T-Mobile terus bekerja keras untuk memperkuat dan memperluas jangkaun LTE-nya dan mengklaim sudah menjangkau “hampir” setiap orang di Amerika saat ini. T-Mo mengatakan bahwa pihaknya sudah memiliki wilayah jangkauan LTE dua kali lebih luas dibandingkan setahun sebelumnya.  

Untuk meningkatkan jangkauan LTEnya, T-Mo sedang meluncurkan sejumlah besar spektrum baru untuk mengangkut sinyal LTE dua kali lebih jauh dari tower-towernya dibandingkan waktu-waktu sebelumnya. Spektrun baru ini juga menciptakan jangkauan yang empat kali lebih baik di dalam bangunan-bangunan dibandingkan sebelumnya berkat T-Mobile Extended Range LTE yang menggunakan spektrum 12 Band atau 700 MHz.

Untuk menegaskan seberapa kuat jangkauannya itu, T-Mo mengumumkan Lifetime Coverage Guarantee (Jaminan Jangkauan Seumur Hidup). Dengan jaminan ini, selama konsumen menggunakan iPhone 6 atau iPhone 6 Plus baru pada jaringan T-Mobile, jika mereka tidak puas dengan jangkauannya maka T-Mo akan menguangkan kembali sepenuhnya piranti baru itu atau membuka kuncinya. 

Sayangnya, refund ini hanya ditawarkan pada bulan pertama langganan. Selewat bulan pertama, remedi untuk konsumen yang kecewa adalah bahwa piranti yang bersangkutan akan dibuka kuncinya secara gratis agar bisa digunakan dengan carrier lain. T-Mo juga akan mengembalikan biaya layanan bulan pertama itu kepada konsumen.

T-Mo juga mengumumkan bahwa mulai Sabtu pekan lalu pre-order untuk iPhone 6S akan dibuka di mana piranti itu dibanderol USD20 per bulan selama 18 bulan dengan JUMP! On Demand, dan iPhone 6S Plus ditawarkan seharga USD24 per bulan. Setelah 18 bulan, ponsel itu bisa ditukar dengan piranti baru atau dibeli dengan membayar USD164 lagi.••• 

back to top