Menu

Microsoft Umumkan Pratinjau Office untuk Ponsel Android

Microsoft Umumkan Pratinjau Office untuk Ponsel Android

Kini sama sekali tak mungkin memiliki piranti tanpa ada Microsoft Office di dalamnya. Selasa 18 Mei lalu Microsoft merilis aplikasi-aplikasi pratinjau Word, Excel dan PowerPoint untuk ponsel-ponsel cerdas Android, memperkaya platform-platform yang sudah ada pada daftarnya yang semakin ekspansif itu.

“Aplikasi-aplikasi Office ini memadukan tampilan,  rasa dan kualitas Office yang akrab dengan pengguna dan pengalaman yang ramah-sentuhan yang dirancang untuk ponsel-ponsel cerdas Android,” tulis Jared Spataro, general manager untuk untuk team marketing Office 365.

Aplikasi Office Mobile yang saat ini ada di Google Play masih akan ada di seluruh pratinjau itu, tetapi begitu aplikasi-aplikasi Office untuk Android baru itu sudah diluncurkan nantinya, sepertinya Microsoft akan menghapus sama sekali aplikasi lama itu. Lebih detil tentang rencana itu akan diumumkan menjelang akhir tahun ini.  

Jika Anda ingin mencoba pratinjau aplikasi-aplikasi Office di ponsel Android Anda, Anda hanya perlu bergabung dengan komunitas Office for Android di Google Plus. Begitu Anda bergabung dan mendapat ijin dari Google Play, Anda tinggal mengklik tautan-tautan yang ditampilkan untuk mulai mengunduh aplikasi-aplikasi dimaksud. Jangan lupa bahwa tautan-tautan itu itu tidak akan melakukan apa-apa sebelum Anda diterima.•••

back to top