Menu

FlexCharger, Satu-satunya Charger iPhone dan Android yang Layak Ditunggu

FlexCharger, Satu-satunya Charger iPhone dan Android yang Layak Ditunggu

Charger-charger ponsel cerdas dan tablet bukanlah asesoris yang bisa membuat kita menunggu dengan berdebar-debar, meski kita sangat membutuhkannya dan selalu membawanya ke mana-mana.

Tetapi, FlexCharger adalah jenis charger yang sangat berbeda yang diciptakan khusus untuk piranti-piranti mobile—bahkan, sejauh ini, inilah satu-satunya charger yang layak kita sebut ‘exciting’.

Gadget yang satu ini mampu mengisi daya 5 piranti sekaligus di samping menawarkan dukungan pengisian daya secara nirkabel (wireless charging) dan bahkan bertindak sebagai sebuah Wi-Fi repeater untuk memperbaiki pancaran Wi-Fi di rumah Anda. Fitur menarik lainnya adalah adalah kabel yang bisa dipanjang-pendekkan, yang membuat Anda tak perlu khawatir kabel yang panjang akan nyangkut di mana-mana.  

Piranti ini hadir dalam tiga bersi, yaitu FlexCharger S, FlexCharger W (dengan penambahan wireless charging), dan FlexCharger W/R (dengan penambahan wireless charging dan Wi-Fi repeater), dan masing-masing dibanderol USD99, USD119 dan USD149, di Indiegogo.•••

back to top